Sukses

Konser Lagi, Iwan Fals Targetkan 4 Juta Penonton

Iwan Fals berencana untuk kembali menggelar konser usai perayaan pesta demokrasi di Tanah Air.

Liputan6.com, Depok Iwan Fals berencana untuk kembali menggelar konser usai perayaan pesta demokrasi di Tanah Air. Saat ini, penyanyi yang dikenal lewat lagu-lagu bernada kritik sosial itu tengah mempersiapkan konsep untuk konser yang diberi tema `Nyanyian Raya`.

"Oh iya, mau ada konser lagi nanti, mudah-mudahan bisa terlaksana ya. Nyanyian Raya nama konsernya," ucap Iwan saat ditemui di kediamannya di Leuwinanggung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2014).

Iwan tak main-main dalam menggagas konsernya nanti. Selain digelar dengan skala besar, ia juga menargetkan untuk menghimpun jumlah penonton terbanyak dalam konser `Nyanyian Raya`.

"Saya berharap ada 4juta penonton (termasuk penonton televisi). Makanya sampai sekarang masih cari tempat (konser)," jabar penyanyi kelahiran Jakarta, 3 September 1961 itu.

Dalam kesempatan itu, Iwan juga berencana untuk mengundang presiden dan wakil presiden yang baru untuk bersilaturahmi dengan masyarakat lewat konsernya.

"Sekalian nanti undang presiden baru, buat mengehidupkan silaturahim buat ngomongin soal kebersihan, pohon, dan harapan baru masyarakat," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.