Sukses

Giliran Pemain X-Men Puji The Raid 2

Siapa sangka, Kevin Bacon ternyata sangat menggemari The Raid 2: Berandal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kevin Bacon ternyata sangat menggemari The Raid 2: Berandal. Bertutur melalui akun Twitter pribadinya, aktor yang juga aktif sebagai penyanyi country itu bahkan mengajak para followersnya untuk menonton film garapan sutradara Gareth Evans tersebut.

Menurut Bacon, di sekuel kedua, The Raid benar-benar mampu menyuguhkan aksi yang super seru. "The Raid 2 benar-benar cadas! Kau harus menontonnya." puji @kevinbacon.

Ia juga menyarankan para penonton untuk menyewa film pertama The Raid. "Jangan lupa sewa film The Raid: Redemption." lanjutnya.

Sedikit menyimak perjalanan karir Bacon, pria kelahiran 8 Juli 1958 ini sukses mencatatkan namanya dalam deretan film laga Hollywood seperti Apollo 13, Hollow Man, hingga X-Men: First Class. Bacon juga bolak-balik diganjar penghargaan lewat kemampuan aktingnya yang sama sekali tidak bisa diremehkan. Termasuk Taking Chance yang mengantarkannya sebagai pemegang piala Golden Globe Awards 2010 untuk Aktor Televisi Terbaik.

Kini, meski istirahat sejenak dari dunia layar lebar, Bacon kembali menjadi pusat perhatian berkat aktingnya di serial televisi bertajuk The Following. Tidak hanya sukses dalam hal rating, The Following juga banyak dipuji akibat alurnya yang penuh dengan kejutan [baca juga: Musim ke-2 The Following, Siapa yang Psikopat Sekarang?].

Baca juga:

Satu Langkah Lagi, The Raid 2: Berandal Rajai Indonesia
Captain America: The Winter Soldier Akui Terpengaruh The Raid
Gitaris New Found Glory Kagumi Julie Estelle
The Raid 2: Pertempuran Sadis itu Bertajuk Berandal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini