Sukses

EXO dengan Bangga Persembahkan Karya Terbaru

EXO mengumumkan judul karya terbaru mereka yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul EXO tengah menjadi sensai baru di dunia hiburan. Boy band yang dibentuk 2011 silam ini langsung merebut perhatian penggemar KPop. Akibatnya, group idol ini pun langsung melejit hingga dianggap sebagai boy band papan atas di negeri ginseng.

Sukses album sebelumnya milik EXO bertajuk XOXO yang terjual 1 juta keping membuat Luhan dan kawan-kawan makin berambisi untuk kerja keras dalam mempersiapkan album terbaru. EXO pun ingin mempersembahkan karya terbaik dari mereka.

Dengan bangga, EXO mengumumkan perilisan album terbaru mereka bertajuk Addicted. Album ini akan membuat penggemar EXO makin antusias dan tak bisa lepas dari mereka, dilansir dari situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi EXO--Rabu (9/4/2014).

Lagu di album ini memiliki genre Hip Hop yang bercampur dengan R&B sehingga membuat penggemar tak kuasa untuk bergoyang. Album ini pun akan kental dengan imej yang dikeluarkan EXO yaitu group idol yang penuh dengan karisma. Lagu di album terbaru EXO pun dibuat oleh tangan berpengalaman yang pernah memproduksi karya milik Beyonce dan Britney Spears.

Selain karya berupa album baru, EXO juga memberikan kejutan kepada penggemar. EXO berencana menggelar konser solo perdana mereka di dunia dalam waktu dekat [baca juga: EXO Gelar Konser Solo Perdana Spektakuler].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini