Sukses

4Minutes Akan Meriahkan Eropa dengan Aksi Seksi

4Minutes akan memeriahkan benua Eropa dengan aksi seksi dan fenomenal dari mereka.

Liputan6.com, Seoul 4Minutes mulai diperhitungkan sebagai sebuah group idol berkat lagunya yang dicintai penggemar berjudul Whatcha Doin Today? Lagu itu membuat 4Minutes bahkan menggeser posisi pertama di tangga lagu ternama Korea Selatan yang awalnya ditempati 2NE1.

4Minutes yang mulai memiliki nama sebatgai girl band di benua Asia pun akan mengekspansi wilayah lain hingga ke Benua Eropa. menuurut rencana, 4Minutes akan memeriahkan beberapa negara di Eropa dengan aksi seksi dan fenomenal dari mereka.

Agensi yang mengasuh 4Minutes--Cube Entertainment--membenarkan, Rabu (9/4/2014)--4Minutes akan menggelar showcase di Spanyol dan Swedia. Tak hanya bernyanyi, mereka juga akan sedikit berbincang-bincang dengan penggemar di sana, dilansir dari Soompi, Rabu (9/4/2014).

Menurut rencana, pemberhentian awal 4Minutes akan dilakukan di Razzmatazz di Barcelona, Spanyol, 23 Mei mendatang. Selanjutnya, Stockholm akan menjadi wilayah lainnya yang akan dikunjungi 4Minutes, 25 Mei.

Sementara itu, lagu Whatcha Doin Today? tak hanya dinikmati di negara asalnya yaitu Korea Selatan saja tapi juga negara tetangga Jepang. Buktinya, HyunA dan kawan-kawan ikut memeriahkan acara musik ternama Korea Selatan M!Countdown yang diselenggarakan di negeri sakura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.