Sukses

Band Weaver Siapkan Album Kompilasi Perdana

Album kompilasi perdana Weaver menyajikan beberapa lagu yang sempat dipasarkan melalui sistem digital maupun CD.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Salah satu band Jepang bernama Weaver yang cukup dikenal di kalangan penggemar musik, berencana untuk merilis best album perdananya yang diberi judul ID pada 11 Juni 2014 mendatang.

Di dalam albumnya, terdapat beberapa lagu yang sempat dipasarkan melalui single digital seperti Hakuchoumu, Race, Kimi no Tomodachi, serta Tokidoki Sekai. Bahkan tembang Hope ~Hateshinai Tabiji e yang belum dirilis pun akan hadir di album ini.

Beberapa lagu yang pernah diluncurkan dalam bentuk CD single juga ada di dalamnya. Sebut saja Hard to say I love you ~Iidasenakute~, Yume Janai Kono Sekai, serta Kocchi wo Muite yo. Total lagu yang disajikan adalah 16 buah.

Penggemar Weaver juga bakal dimanjakan dengan bonus DVD yang dipasang satu paket bersama albumnya di sebuah edisi terbatas. Pada DVD tersebut, hampir seluruh videoklip di dalam albumnya dimasukkan.

Demi merayakan perilisan album kompilasi perdananya itu, Weaver juga bakal menggelar tur nasional se-Jepang pada musim gugur tahun ini. Akan tetapi, masih belum diketahui kapan jadwal tur tersebut akan diselenggarakan.

Weaver yang terdiri dari Sugimoto Yuji (vokal, piano), Okuno Shota (bass, chorus), dan Kawabe Toru (drum, chorus), dibentuk pada 2008 di Kobe, Jepang. Hingga kini, Weaver baru memiliki sebuah album bertajuk Handmade serta empat buah mini-album. Mereka sempat tampil di Jakarta dalam ajang Indonesia Japan Expo 2013 pada Minggu, 22 Desember 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini