Sukses

Bens Kasyafani Siapkan Mental Sebelum Mencoblos

Ben Kasyafani tak mau salah pilih dalam mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menentukan pilihan dalam Pemilu Legislatif, Ben Kasyafani terlebih dahulu mempersiapkan dirinya untuk mengenali siapakah calon yang pantas ia berikan hak suaranya. Hal itu dilakukan agar suami Marshanda itu tak salah pilih orang.

"Persiapan mental dan hati yang pasti sih," kata Ben di TPS 032, Jalan Tegal No.10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014)

Mantan VJ MTV itu pun punya kriteria sendiri siapa yang  yang cocok dijadikan wakil rakyat. Menurut Bens, seorang caleg tak haruslah orang yang terpandang. Kejujuran jadi modal utama untuk mewakili rakyat duduk di kursi dewan.

"Kriteria sih jujur dan bekerja pakai hati. Modal utamanya hati yang bersih," sambung bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Ben ingin Indonesia bisa menunjukan taringnya ke mata dunia. Terlebih Indonesia adalah negara yang kaya akan sumber daya alam.

"Sekarang mempersiapkan harapan-harapan yang lebih baik, menjadi bangsa Indonesia biar bisa berjaya. Apa yang kita punya, harus kita kembangkan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini