Sukses

DJ Irene Guerrero Ingin Jadi Hantu di Film Horor

Irene Guerrero mengungkapkan jenis film apa saja yang bisa menarik minatnya dalam terjun sebagai aktris.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Irene Guerrero yang dikenal sebagai seorang DJ (Disc Jockey), ternyata memiliki minat terselubung di dunia perfilman. Gadis cantik bertubuh indah ini sangat senang jika ia bisa tampil di layar kaca atau layar lebar.

"Akting itu merupakan salah satu profesi yang menantang menurut aku. Jadi, kalau ada kesempatan untuk tampil sebagai aktris, pasti aku terima," ungkapnya saat ditanya oleh Liputan6.com di SCTV Tower sore (9/4/2014) tadi.

Tak hanya sampai di situ, Irene juga mengungkapkan jenis film apa saja yang bisa menarik minatnya dalam terjun sebagai aktris. "Aku lebih senang main film yang bernuansa realistis atau film dari kisah nyata," ujarnya serius.

Saat ditanya jika harus terlibat dalam genre horor, Irene menyambut secara antusias. "Wah, aku mau sekali bergabung ke dalam film horor. Itu juga salah satu genre favoritku. Kalau perlu jadi hantu yang cantik atau seksi juga nggak apa-apa," tandasnya terus terang.

Sebelumnya, Irene sempat membentuk grup nyanyi bersama Pretty Asmara dan Sheny Andrea dan merilis Sound of My Heart. Ia membuat lagu sekaligus liriknya sendiri.

Sekolah DJ sempat didirikannya dengan nama BLUEJACK DJ Course. Saat ini nyaris seratusan DJ telah lulus dari sekolah yang berada di Kalimalang tersebut, salah satu alumninya adalah Indra L. Bruggman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini