Sukses

Dapat Peran Antagonis Roro Fitria Mengaku Senang

Artis cantik, Roro Fitria ternyata mengidam-idamkan peran antagonis sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik nan seksi, Roro Fitria tengah menanti dua film terbarunya yang masih dalam proses pengeditan. Dalam salah satu judul filmnya berjudul Menanti Gerwani, Roro berperan antagonis sebagai ketua sipir. Film tersebut bercerita tentang kepahlawanan dan bergenre thriller.

Mendapat peran antagonis, membuat perempuan berusia 26 tahun tersebut senang. Pasalnya, memerankan sebagai orang jahat merupakan keinginanannya dalam dunia akting.

"Tiap ditanya ingin jadi peran apa di film, saya pengin jadi yang antagonis. Di film Memburu Gerwani itu aku jadi ketua sipir yang jahat. Dan akhirnya kesampaian juga meranin antagonis," ujar Roro di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (9/4/2014).

Film Memburu Gerwani menjadi film keempat Roro Fitria sejak terjun di dunia entertainment. Sebelumnya, dua tahun lalu dirinya membintangi film bergenre horor dengan judul Bangkitnya Suster Gepeng.

"Iya itu film keempat aku. Sekarang lagi masuk proses editing, setelah itu baru launching di bioskop-bioskop satu atau dua bulan lagi," kata Roro.

Belum lama ini dara kelahiran 29 Desember 1987 itu bermain dalam film Street Society bersama dengan beberapa artis ternama ibukota, yakni Marcel Chandrawinata, Chelsea Islan, dan juga Wulan Guritno. Film tersebut merupakan film aksi otomotif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.