Sukses

Asyiknya Prince George Bermain dengan Teman Sebaya

Menghadiri acara di Gedung Pemerintahan di Wellington, Kate Middleton dan Pangeran William tak lupa mengajak buah hati mereka, Prince George

Liputan6.com, New Zealand Menghadiri acara di Gedung Pemerintahan di Wellington, Prince George yang diajak ibunya, Kate Middleton dan sang ayah, Pangeran William, untuk bermain. Dengan mengenakan celana pendek biru dengan motif kapal dibagian dada, kemeja putih dan sepatu hitam, ia bergabung dengan 10 bayi sebayanya.

Sementara, Middleton tampak anggun dalam balutan gaun bermotif hitam putih. Sesekali Kate menyeka dagu buah hatinya. "Ini gila, ada bayi di mana-mana," komentar Pangeran William seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (9/4/2014).

"Isabella dan George bersenang-senang saat bermain drum bersama. Itu adalah kenikmatan berbagi bayi kami dengan duke dan duchess. Semuanya jadi puncak yang indah," ujar Ryan Tunstall, salah satu orangtua dari 10 bayi tersebut.

Beda lagi dengan komentar orangtua Lucas, Grand Collins dan Magda Gurbowicz. Mereka senang Lucas lebih unggul dari Prince George.

"Kami menemukan Lucas memiliki gigi lebih banyak dari George. Jadi dia memenangkan lomba itu. George telah mendapat sekitar empat atau lima gigi, sedangkan Lucas punya tujuh gigi," terangnya,

Dalam sesi bermain, George yang ceria, cukup agresif pun mengambil kendali permainan. Ia merangkak ke tengah ruangan dan dia memiliki termpat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini