Sukses

Aksi Macho David Beckham Tunggangi Knucklehead

David Beckham melancarkan aksinya di pusat kota Los Angeles. Memakai kaus abu-abu dan jeans hitam, Beckham tampak sangat macho.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham sangat menikmati hobinya mengendarai motor di seputar jalan-jalan besar Los Angeles. Awal minggu ini, mantan pesepakbola terkenal itu tertangkap kamera sedang mengendarai Ducati miliknya. Sebelumnya, Beckham malah terlihat mengendarai Knucklehead 93 miliknya.

Beckham melancarkan aksinya di pusat kota Los Angeles. Memakai kaus abu-abu dan jeans hitam, Beckham tampak sangat macho. Tatonya terlihat di tangan menambah kesan seksi. Sementara ia menyempurnakan penampilannya itu dengan boots coklat bertali. Kalau sudah begini, siapa yang tak melirik pria tampan itu?

Siang itu seperti dikutip Dailymail, Kamis (10/4/2014), Beckham terlihat sendirian. Tak tampak Victoria bersamanya di bangku boncengan. Tak jarang ketika ia melancarkan aksinya, beberapa orang berteriak kagum sekaligus kaget. Tentu saja, pria 38 tahun tersebut tak biasanya mengendarai motor besar.

Beckham rupanya menjajal kesibukan lain setelah pensiun dari lapangan hijau. Bahkan, belum lama ini Beckham dilaporkan membangun sebuah stadion di tepi pantai di Miami Bay [baca: David Beckham Akan Bangun Stadion Dekat Laut]

[baca: David Beckham Akan Bangun Stadion Dekat Laut]. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2033139/incar-miami-david-beckham-kembangkan-sayap-di-dunia-bisnis#sthash.fE0CUp8q.dpuf

Meski pernah gagal mendirikan sebuah bisnis restoran bersama Gordon Ramsay, Beckham tak menciut. Ia terus menjajal bidang lain untuk membuatnya makin berkembang [baca: Incar Miami, David Beckham Kembangkan Sayap di Dunia Bisnis ].

Soal anak-anak, Beckham dan Victoria juga tidak pernah memaksa mereka untuk mengikuti jejak orangtuanya. Meski anak-anak Beckham mulai dilirik dan ditawari bermacam-macam proyek, Beckham hanya memposisikan diri sebagai penasehat. Ia tak pernah memaksakan kehendak buah hatinya. Yang penting bagaimana mereka menikmati hobi dan mendapatkan sesuatu yang positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.