Sukses

AKB48 Siap Terima Pengisi Suara 33 Tahun

Melalui Twitter, pengisi suara Mikako Takahashi mengumumkan bahwa ia telah menjadi kandidat anggota AKB48.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Pengisi suara senior Mikako Takahashi yang kini berusia 33 tahun, dikabarkan baru saja menjadi finalis dari kompetisi yang diadakan oleh idol group AKB48 untuk dimasukkan sebagai member sementara iklan Papico pada musim semi 2014.

Melalui Twitter miliknya, Mikako memberi pengumuman bahwa ia telah menjadi kandidat anggota AKB48 dan kemungkinan muncul dalam program live streaming bertajuk 'Takahashi Mako no no Plan de Ikou'.

Sebagai seorang penyanyi, Mikako Takahashi bukanlah sosok yang asing di dunia entertainment Jepang. Ia pernah berkontribusi mengisi lagu tema anime seperti Excel Saga, Onegai My Melody, Rental Magica, Our Home's Fox Deity, dan Hayate the Combat Butler! Cuties.

Belakangan ini, ia terlibat dalam proyek D-Fragments sebagai karakter Sakura Mizukami dan Magical Warfare sebagai Momoka Shijo. Anime populer seperti Full Metal Panic!, Gin Tama, dan Samurai Deeper Kyo pernah dilakoninya.

'Audisi Otona AKB48' merupakan bagian dari 'Kampanye Musim Semi Papico 2014' milik perusahaan makanan Ezaki Glico. AKB48 didaulat sebagai imej karakternya dan mereka merekruit satu member terbatas waktu (hanya selama 12 April hingga 31 Agustus 2014) yang berusia di atas 30 tahun.

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah wanita di atas 30 tahun hingga 12 April 2014 tanpa dibedakan oleh pengalaman profesional atau amatir maupun status belum menikah atau sudah menikah.

Pemenangnya akan muncul di sebuah iklan televisi dan promosi gambar untuk produk Papico sebagai seorang center. Pemenang juga boleh berpartisipasi dalam event handshake, pertunjukan teater, dan sebuah konser.

Seleksi tahap akhir akan dilaksanakan pada 12 April 2014 dengan pembawa acara Sayaka Ichii dari Morning Musume beserta peniru AKB dan stand-up komedian Kintalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini