Sukses

Demi Film, Hyun Bin Bentuk Otot Tubuhnya

Demi film, Hyun Bin membentuk tubuh berototnya agar sesuai dengan skenario.

Liputan6.com, Seoul Hyun Bin terlibat dalam film saeguk atau bertema sejarah bertajuk The King’s Wrath. Di film ini merupakan momentum bagi Hyun Bin kembali ke dunia hiburan sejak lepas wajib militer Desember 2012 silam.

Hyun Bin mengaku puas dengan hasil kerja kerasnya itu. Ia berharap penggemar akan menyukai film yang ia perankan menandai kembalinya dirinya di ranah hiburan.

Hyun Bin memiliki sepenggal cerita mengenai pembuatan film tersebut. Demi The King's Wrath, Hyun Bin membuat tubuhnya terlihat lebih berotot.

"Saat membaca naskah, Saya melihat satu kalimat yang membuat saya tersadar jika saya harus berlatih keras," ujar Hyun Bin, dilansir dari Soompi, Kamis (10/4/2014).

Di kalimat tersebut menggambarkan karakter yang diperankan Hyun Bin tengah latihan pull up. Kemudian, kamera fokus ke tubuh bagian belakang yang mempertunjukkan otot tubuhnya. Akhirnya, Hyun Bin pun mengejar target selama 3 bulan untuk bisa membuat tubuhnya terlihat berotot.

Dengan alasan tersebut, Hyun Bin pun mulai melakukan latihan lebih keras lagi agat bisa membangun otot di tubuhnya. "Saya berlatih selama 3 bulan agar karakter yang diceritakan di dalam skenario bisa terlihat jelas," tambah Hyun Bin dengan tersenyum.

Kemunculan Hyun Bin dalam film ini telah diantisipasi penggemarnya. Mereka tak sabar untuk menyaksikan aksi terbaru Hyun Bin di layar lebar. Film ini dipercepat penayangannya menjadi 30 April mendatang.

(Hyun Bin dalam film The King's Wrath di salah satu adegan yang menunjukkan otot tubuhnya)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

Video Terkini