Sukses

Jennifer Aniston Akan Gelar Pernikahan di Hawaii?

Jennifer Aniston sedang mempertimbangkan untuk menikah di negara tropis.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston dan tunangannya, Justin Theroux berencana mengikat janji suci pernikahan mereka di Meksiko. Namun, ternyata Jennifer berubah pikiran.

Mantan pemain serial televisi Friends ini sedang mempertimbangkan untuk menikah di negara tropis. Menurut Us Magazine, pasangan yang bertunangan pada Agustus 2012 lalu juga tidak tertarik untuk mengundang banyak orang.

Dalam upacara yang akan digelar secara kekeluargaan ini, mereka hanya akan mengundang 20 orang tamu yang akan menyaksikan sumpah setia mereka.

Dikutip dari laman Femalefirst, Rabu (9/4/2014), Jennifer terakhir kali ke kauai di Hawaii pada 2011 lalu. Mereka menikmati liburan di pantai dengan suasana romantis.

Padahal rumor yang beredar akhir tahun lalu, mereka sedang mengalami masalah yang membuat Jennifer dan Justin harus berpisah dan sibuk dengan kegiatan syuting masing-masing.

Untungnya, mereka berhasil mendapatkan cintanya kembali setelah menghabiskan liburan bersama ke Cabo San Lucas di Meksiko.

Meskipun Jennifer Aniston dan Justin Theroux merencanakan pernikahan, namun Jennifer mengaku tidak ingin buru-buru memiliki anak.

"Seperti dia berkata kepada teman-teman pada banyak kesempatan, ketika ia menemukan Justin, dia tidak mencari ayah bayi. Dia sedang mencari pasangan hidup, itu adalah tujuannya," ujar seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.