Sukses

Cara Chika Jessica Merayu Melly Goeslaw Agar Dibuatkan Lagu

Setelah sukses jadi presenter dan bintang film, Chika Jessica rupanya sedang membidik profesi baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses jadi presenter dan bintang film, Chika Jessica rupanya sedang membidik profesi baru. Cewek ceriwis ini mengaku ingin menjadi seorang penyanyi seperti Melly Goeslaw.

"Aku tuh penginnya jadi penyanyi, kayak teh Melly Goeslaw. Cuma pembawaan aku kayak gini (ceriwis), lingkungan aku yang bawa aku begini. Inginnya sih jadi penyanyi sama model, cuma tingginya kurang," kata Chika Jessica setengah bercanda ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, mantan kekasih Ade Govinda ini sering mengganggu Melly melalui jejaring sosial. Beberapa kali diganggu, istri Anto Hoed itu pun merespon.

"Beberapa kali gangguin Teh Melly lewat Path. Jadi tiap aku nyanyi lagu asal-asalan, aku tag (kait) saja ke Teh Melly. Sampai dia jawab, 'aduh ini Ican ganggu banget'. Dia sampai salah sebut nama bukannya Chika malah Ican," ceplos Chika.

Meski kerap melancarkan gangguan kepada Melly, dara kelahiran 25 April 1988 ini justru senang. Ia berharap dengan strategi ini dapat menggugah pencipta lagu Ada Apa Dengan Cinta itu untuk membuatkannya single.

"Nggak apa-apa, ini salah satu usaha aku untuk bisa nyanyi. Jadi coba iseng-iseng berhadiah. Syukur-syukur dia mau kasih (lagu), kalau nggak ya sudah usaha lagi, hehehe," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.