Sukses

SHINee Berhasil Taklukan Amerika Latin

SHINee berhasil menaklukan Amerika Latin dengan penampilan seru mereka di hadapan penggemar.

Liputan6.com, Buenos Aires SHINee menggelar konser bertajuk SHINee WORLD III di beberapa negara di Amerika untuk pertama kalinya. Ini merupakan suatu penghargaan dan kebanggaan tersendiri bagi SHINee.

SHINee sempat berjanji untuk memberikan penampilan terbaiknya. Berbagai persiapan pun telah dilakukan personel SHINee, mulai dari latihan vokal hingga koreografi agar bisa memenuhi janjinya kepada penggemar. Akhirnya SHINee berhasil membuat penonton terpuaskan.

Konser yang berlangsung di 3 negara di daratan Amerika yaitu Meksiko, Cile dan Argentina berhasil dengan sukses. SHINee ditonton 8.500 penonton yang memadati arena lokasi. Dengan total 25 lagu, SHINee berhasil membuai SHINee World--sebutan untuk penggemar SHINee--yang takjub dengan aksi Minho dan kawan-kawan.

Aksi SHINee itu berlangsung awal April. Personel SHINee mulai disambut oleh penggamar di pintu gerbang atau bandara negara tersebut. SHINee pun terpaksa menggunakan jalur khusus untuk menghindari kekacauan akibat banyaknya penggemar yang menunggu mereka di bandara.

SHINee mengaku terkejut dengan animo besar dari penggemar terhadap penampilan mereka. "Terima kasih atas perhatian kalian. Kami sangat senang dengan dukungan dan cinta yang kalian berikan kepada kami," ungkap personel SHINee, dilansir dari situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi SHINee.

Setelah Amerika, SHINee akan melanjutkan perjalanan konser dunia mereka di beberapa negara lainnya di Asia. Tak hanya di Taiwan dan Cina saja, SHINee juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

(SHINee tengah menyapa ribuan pnonton yang memadati arena konser)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini