Sukses

Ingin Segera Bercerai, Nia Daniati Punya Pria Idaman Lain?

Nia Daniati tak sabar untuk segera bercerai dari Farhat Abbas. Apakah ini pertanda Nia sudah punya penggantinya?

Liputan6.com, Jakarta Pelantun Gelas-Gelas Kaca, Nia Daniati, mengaku sudah tidak sabar untuk segera bercerai dari Farhat Abbas dan menyandang status janda. Apakah ini pertanda kalau Nia sudah memiliki sosok pria lain yang menggantikan Farhat di hatinya?

Nia membantah kalau ada sosok pria lain yang kini sedang pedekate kepadanya. "Boro-boro ada yang dekati saya. Keluar rumah saja jarang. Paling nyanyi, arisan sama antar anak. Ya doakan saja," kata Nia di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014).

"Kalau sahabat memang ada, tapi kebanyakan perempuan. Lagian saya orangnya nggak suka keluar rumah kecuali kalau ada acara," imbuh Nia.

Nia mengaku belum mau buka hati lagi. Saat ini, yang terpenting untuk hidupnya ialah kedua buah hati, Olivia Nathania dan si bungsu Anggana Hadi.

"Belum mau buka hati. Lagian masih memerlukan konsetrasi untuk perceraian. Ini sidang lama banget, pengin bilang ke hakim biar cepat ketok palu," tandas Nia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini