Sukses

Disuruh Push Up dan Skotjam, Indra Bekti Nyaris Pingsan

Indra Bekti hampir pingsan ketika instruktur fitness-nya menyuruh sit up dan skotjam.

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan personal trainer khusus saat berolahraga di pusat kebugaran jadi pilihan Indra Bekti untuk menyusutkan bobot tubuhnya yang membengkak.

Akan tetapi, Indra tak pernah berpikir sebelumnya kalau porsi latihan yang diberikan oleh personal trainer yang menanganinya begitu berat dan nyaris membuatnya pingsan.

"Aku fitness seminggu tiga kali. Itu disuruh angkat berat tapi kebanyakan lompat-lompat, push up, skotjam dan paling susahnya itu sit up, rasanya mau pingsan," ucap Indra saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).

Indra memilih untuk menggunakan pelatih khusus demi mempercepat turunnya berat badan. Ia juga meminta untuk diajarkan cara berolahraga yang tepat untuk membuang lemak di tubuh.

"Kalau gerakan olahraga dari personel trainer kan sudah pasti tepat, karena dia tahu apa yang terbaik untuk dilakukan saat berolahraga," papar pria yang juga berprofesi sebagai manajer boyband CJR itu.

Saat berolahraga di pusat kebugaran, Indra juga menyampaikan keinginannya untuk menguruskan badan. Karena itu, ia pun diberi porsi latihan yang tak berhubungan dengan pembentukan otot seperti binaragawan.

"Untuk (pembentukan) muscle nggak dulu, karena personal trainer aku tahu kalau aku ini penginnya kurus dulu," kata bapak dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini