Sukses

Berulang Tahun, EXO Haturkan Terima Kasih untuk Penggemar

EXO menghaturkan terima kasih kepada penggemar saat merayalan ulang tahunnya yang ke 2.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa waktu berganti begitu cepat. EXO telah memasuki usia 2 tahun. Meski masih dianggap belia, eksistensi EXO sebagai group idol telah mendapatkan acungan jempol dari berbagai pihak.

Hal itu dibuktikan dengan single Growl dan Wolf yang dirilis tahun lalu. lagu tersbeut mengantar EXO ke puncak popularitas. Belum lagi album perdana EXO bertajuk XOXO yang menorehkan penualan tertinggi di dunia KPop, dengan laku terjual 1 juta keping.

Merayakan ulang tahun yang ke 2 pada 8 April silam, EXO menghaturkan terima kasih kepada penggemar. EXO mengungkapkan, tanpa kehadiran fans, EXO tak akan mungkin meraih posisi dan prestasi yang membanggakan.

Melalui situs resmi SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, persoenl EXO merayakan ulang tahunnya yang diselenggarakan secara sederhana. Mereka hanya bermodalkan sebuah kue ulang tahun yang diselenggarakan di studio tari mereka.

"Sudah 2 tahun sejak EXO debut. Banyak yang terjadi selama waktu tersebut. Kami berbagi kebahagaiaan dan kesedihan bersama kalian. Saya harap kalian akan bisa menerima perasan tulus kami. Terima kasih atas dukungan kalian. Kami mencintaimu," tulis Suho, pemimpin EXO.

Saat ini, EXO tengah sibuk dengan proses penggarapan album barunya bertajuk Addictive. Selain itu, EXO juga akan mulai melakukan konser perdananya sebagai ucapan terima kasih untuk penggemar.

annive1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini