Sukses

Pasangan Kerajaan Inggris Kunjungi Tugu Peringatan Perang Dunia

Pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton, mengunjungi tugu peringatan perang dunia pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton, mengunjungi tugu peringatan perang dunia dalam lawatan 3 minggunya, Kamis (10/4/2014). Tugu peringatan tersebut terletak di kota Blenheim, Selandia Baru.

Pasangan tersebut meletakan karangan bunga mawar merah di tempat yang menjadi memorial perang seratus tahun perang dunia pertama tersebut. Keheningan terjadi selama satu menit saat peletakan karangan bunga tersebut sebelum pasangan itu menghampiri barisan jajaran veteran perang.

Kesempatan ini mereka gunakan untuk bertemu lebih dekan dengan masyarakat Selandia Baru sebelum mereka bertolak ke Australia pada hari Senin. Bukan hanya mengunjungi tugu peringatan perang dunia, pasangan kerajaan ini pun mengunjungi Omaka Aviation Heritage Centre.

Dalam kesempatan itu, mereka bertemu dengan Sir Peter Jackson, sutrada film Lord of The Ring sekaligus orang yang menghabiskan jutaan dolar untuk membangun museum kelas dunia tersebut. Dalam kunjungan kali ini, Kate tampil dengan tampak anggun mengenakan mantel biru dari Alexander McQueen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.