Sukses

Syahrini Tiru Gaya Inul Daratista?

Sempat heboh karena goyangannya, kini Inul Daratista telah berganti gaya dan penampilannya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Awal kemunculannya, Inul Daratista memang sempat menjadi perbincangan masyarakat karena goyang ngebor yang jadi jargonnya itu dianggap kontroversi oleh beberapa pihak. Seiring berjalannya waktu, Inul pun sudah berubah. Gaya dan penampilannya kini lebih mewah namun tidak seronok.

Diakui pelantun Masa Lalu ini kalau kiblat dangdut yang diusungnya memang berbeda dari sebelumnya. Inul pun kerap memakai pakaian dengan warna cerah serta asesoris berwarna-warni.

"Soalnya warna terang itu kan kalau jatuh di badan seperti ada lampunya gitu. Secara umur uwes tuwek (sudah tua). Sekarang 30 tahun lebih, jadi penampilan ya dibuat supaya agak lebih muda sedikit," urai Inul ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Penampilan Inul yang serba blink-blink itu rupanya menjadi perhatian seorang penyanyi pop satu ini. "Kalau blink-blink masih tetap dong, lagi manggung harus kelihatan mewah. Sekarang saja gaya pakaian saya sampai ditiru Syahrini. Ke mana-mana sudah ditiru. Hehe maaf ya sebelumnya. Kalau saya kan sejak dari awal sudah modal. Kuku dan baju semua halus," ujarnya seraya tertawa.

Bagi Inul, menjadi seorang penyanyi dangdut bukan saja menjual suara, tapi juga penampilan. Jadi sangat wajar kalau saat manggung mereka harus memakai pakaian yang terlihat mewah dan berlebihan. 

"Kalau ada yang bilang, `mbak Inul itu kok penyanyi dangdut dandannya menor sekali`. Menurut saya penyanyi dangdut memang seperti ini, ini yang dijual. Masak penyanyi dangdut kok pakainya baju polosan seperti penyanyi pop. Ya siapa yang nonton?" jelas Inul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.