Sukses

Kriteria Pria yang Dicari Cornelia Agatha

Menyandang status janda, membuat Cornelia Agatha lebih hati-hati dalam memilih pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Tak betah hidup sendiri setelah bercerai dari Sony Lawlani, Cornelia Agatha mulai membuka hati untuk pria lain yang mulai mendekatinya.

Lia --sapaan akrab Cornelia Agatha-- menyakini bahwa jodohnya sudah ada yang mengatur. Namun ia kini lebih berhati-hati dalam mencari pendamping hidup.

"Saya sih santai saja, mengalir. Semuanya dijalani saja. Kalau sekarang sih masih lihat kanan-kiri, masih pilih-pilih," ujar Lia saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Untuk mendapatkan pendamping, pemain film Detik Terakhir ini tak memasang kriteria yang neko-neko. Ia tak butuh lelaki berharta.

"Buat saya sih yang penting dia bisa sayang sama anak-anak, baru sayang sama saya," lanjut pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Kehadiran pria dalam hidupnya dianggap Cornelia Agatha sebagai sesuatu yang positif. "Cinta itu kayak energi, karena mau ngapain saja bisa happy," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini