Sukses

Hadir ke-12 Kali, SCTV Music Awards Berikan Kejutan Spektakuler

Tak terasa SCTV sebentar lagi akan menggelar hajat besar yaitu ajang penghargaan bergengsi SCTV Music Awards bertajuk SCTV Musik Awards 2014

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa SCTV sebentar lagi akan menggelar hajat besar yaitu ajang penghargaan bergengsi SCTV Music Awards bertajuk SCTV Musik Awards 2014. Malam puncak penghargaan itu akan diselenggarakan pada 17 April 2013 bertempat di Hall D Kemayoran mulai pukul 20.00 WIB.

Dan perlu diketahui bahwa SCTV Music Awards kali ini merupakan ajang penghargaan musik yang sudah digelar 12 kali. Menurut Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad, ini menunjukkan bahwa SCTV mengapresiasi perkembangan musik Indonesia.

"Diharapkan ajang penghargaan ini juga bisa memotivasi pelaku insan musik Indonesia untuk menghasilkan karya musik dengan kualitas terbaik, juga jadi kebanggaan Indonesia di mata dunia," urai harsiwi Achmad pada preskon SCTV Music Awards 2014 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Maka, selain menghadirkan 12 kategori penghargaan, SCTV Music Awards kali ini akan menghadirkan beberapa tampilan baru. "Untuk memberikan cerminan di masyarakat, selain pop dan band, ada juga dangdut. Maka kita tambahkan dua kategori penyanyi dan lagu dangdut paling ngetop, perbedaannya itu," tambahnya.
 
Ibu Siwi juga memberikan bocoran pertunjukkan yang nantinya akan membuat perayaan ini makin semarak. Nantinya perayaan ini akan dimeriahkan oleh artis-artis terkenal seperti Noah, JKT 48, Wali, Five Minutes, Setia Band Geisha, Last Child, Cherrybelle, Smash, Syahrini, Afgan, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan masih banyak lagi.

"Tahun ini juga kita akan memasukkan berbagai talent bukan hanya penyanyi. Ada laser man, magician, cheerleader dan lain-lain yang dikemas jadi acara spektakuler. Acara ini diharapkan jadi tontonan yang komplit, bukan hanya sekedar awarding tapi apa yang selama ini menjadi misi SCTV dan para musisi. Semua teman musisi baru atau lama silakan datang. Mari kita nikmati perayaan ini," tutup ibu Siwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.