Sukses

Iis Dahlia Tampil Duet dengan Sang Anak

Anak Iis Dahlia, Salshabilla Juwita, tampil berduet di panggung D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Memang buah tak jauh jatuh dari pohonnya, mungkin itu ungkapan yang tepat untuk Salshabilla Juwita, anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Salsha (sapaan akrab Salshabilla Juwita) tampil di atas panggung D'Academy malam ini, Kamis (10/4/2014). Gadis remaja tersebut berduet dengan sang ibu menyanyikan lagu Mimpiku.

Bakat seni Salsha tentu saja merupakan turunan dari Iis Dahlia. Tak hanya pandai bernyanyi, gadis kelahiran Juni tersebut juga senang bermain teater. Salsha pun mengatakan dirinya mulai bernyanyi memang sejak kecil.

"Aku nyanyi memang dari kecil. Aku juga sudah sering ikut teater. Kalo teater kan juga suka sambil nyanyi. Aku juga suka ikut lomba nyanyi," ujar Salsha saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Lagu Mimpiku merupakan single pertama gadis berusia 15 tahun tersebut. Rencananya Salsha akan mengeluarkan album dimana lirik lagunya ditulis sendiri olehnya.

"Insyaallah tahun ini ngeluarin album, bisa juga tahun depan. Lagi nulis lagunya juga sih, tapi dalam bahasa inggris. Sekarang sih aku masih fokus sekolah dan belajar dulu," celoteh Salsha yang juga hobi menari.

Salsha juga menuturkan ingin berduet dengan salah satu penyanyi Indonesia, Glenn Fredly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini