Sukses

Didi Kempot: Kontestan D Academy Harus Tekun

Seusai tampil di D'Academy Indosiar, Didi Kempot memberikan beberapa saran kepada para kontestan

Liputan6.com, Jakarta Musisi campursari, Didi Kempot menyempatkan diri datang ke studio lima Indosiar, Kamis (10/4/2014). Pada kesempatan kali ini, pemilik nama Didi Prasetyo tersebut menyanyikan lagu Stasiun Balapan.

Ditemui wartawan di kamar tunggu artis, Didi menyarankan kepada kontestan D'Academy agar ketika menang, tidak merasa juara. "Kalau merasa juara, mau jadi apa nanti," ucap Didi Kempot.

Penyanyi yang memulai rekaman pada tahun 1989 ini juga memberi saran kepada kontestan. "Untuk meniti karir di dunia profesional yang persaingannya semakin banyak, harus tetap rendah diri. Tetap tekun berlatih, dan jangan pernah merasa suntuk dengan profesi," ujar Didi Kempot.

"Yang penting jangan sombong sama penggemar, karna mereka dipilih oleh penggemar, kalau tidak ada penggemar belum tentu menang," lanjut Didi Kempot.

Didi Kempot sendiri merasa respek dengan ajang pencarian bakat dangdut Indonesia D'Academy Indosiar ini. Menurutnya, D'Academy sangat bagus. "Diiringi oleh Marcell Aulia Band, D'Academy tidak hanya terdengar dangdut asli, tetapi ada campuran pop didalamnya, menarik," tutup Didi Kempot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini