Sukses

Dion Wiyoko Kapok Pacaran dengan Artis

Sejak putus dari Agni Pratistha, belum ada tanda-tanda Dion Wiyoko telah memiliki gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari Agni Pratistha, belum ada tanda-tanda Dion Wiyoko telah memiliki gandengan baru. Presenter dan bintang film ini mengaku sedang fokus meniti kariernya di dunia entertain. Oleh karena itu, cowok yang 1 tahun 3 bulan menjomblo ini tak mau terburu-buru memiliki pacar.

"Jomblo sudah satu tahun tiga bulan. Saat ini nggak terlalu ngoyo cari jodoh, yang penting kerja dan karier dulu fokusnya," ucap Dion Wiyoko di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/4/2014).

Uniknya, pemain film Serigala Terakhir ini berharap kekasihnya nanti bukan dari kalangan selebritis. Pasalnya, Dion sedikit trauma tak bisa membagi waktu dengan pacar.

"Nggak ada spesifik kalangan seperti apa, tapi kalau bisa bukan artis, pekerja profesional saja. Mungkin kayaknya sesama profesi (artis) bagi waktunya agak susah. Misal kerjaannya kantoran dia seenggaknya ada waktu yang tetap, kalau artis kan waktunya nggak tentu," katanya.

Saat ini, cowok kelahiran 3 Mei 1985 tak memungkiri ada wanita yang mulai mendekatinya. Namun, hingga sekarang belum ada yang klop di hatinya.

"Berteman saja ada, tapi balik lagi sejauh mana hubungan itu masih pertemanan. Serius menuju pacaran nggak sih, santai saja. Gue juga bingung, masalah jodoh kenapa jadi pertanyaan sulit buat gue, walau gue sendiri ada yang dekat sama gue, Tuhan. Nanti Dia yang akan atur semuanya," tuntas Dion. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini