Sukses

Emma Stone Senang Kerja Bareng Lagi dengan Pacar

Emma Stone menyambut dengan bahagia saat ia harus berhadapan lagi dengan sang kekasih dalam film terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Emma Stone dan Andrew Garfield bermain bareng dalam film Amazing Spider Man, kini sepasang kekasih ini kembali dipertemukan dalam film terbaru mereka Amazing Spider Man 2.

Emma mengaku sangat senang bisa kerja bareng dengan kekasih yang sudah dikencaninya sejak 2011 lalu. Artis 25 tahun ini berharap ia dan Andrew bisa selalu menjadi tim untuk film-film lainnya di masa depan.

"Saya harap begitu. Saya akan senang," ungkap pemeran Gwen Stacy, yang dilansir Contactmusic, Jumat (11/4/2014). Emma yang sebelumnya tak pernah jatuh cinta dengan lawan main, setelah bekerjasama dengan Andrew mereka pun menjalin asmara.

Bukan hanya sang pacar yang suka dengan Andrew Garfield. Ternyata banyak orang yang memuji penampilan apiknya, dan itu membuat dirinya tersanjung. Namun, ia tak suka dibilang cowok pemikat hati.

"Saya tidak setuju dengan itu (disebut pemikat hati), dan saya menolaknya. Tapi saya tersanjung oleh sebutan itu," ujar Andrew saat menghadiri peluncuran perdana film `Amazing Spider Man 2` di London Leicester Square, Kamis (10/4/2014).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini