Sukses

Andrew Garfield Main Basket Pakai Kostum Spider Man

Banyak cara untuk mempromosikan sebuah film baru. Seperti yang dilakukan pemain film Amazing Spider Man, Andrew Garfield.

Liputan6.com, London Banyak cara untuk mempromosikan sebuah film baru. Seperti yang dilakukan pemain film Amazing Spider Man 2, Andrew Garfield. Saat mengunjungi acara amal di Brixton Charity Kid's City, ia mengajak anak-anak bermain basket.

Uniknya, bukannya memakai celana pendek dan kaus tangan buntung seperti pebasket umumnya, kekasih Emma Stone justru menggunakan kostum Spider Man.

Andrew yang datang dalam acara amal untuk menyediakan kegiatan sekolah bagi anak-anak usia 3-11 tahun ini mengaku senang bisa menemani mereka bermain bola di Brixton Hill Place.

Dilansir AceShowbiz, Kamis (10/4/2014), selama bermain, Andrew Garfield pun mengambil kesempatan untuk ngobrol dengan anak-anak tersebut. Andrew juga memberi dorongan semangat kepada mereka. Dan selepas bermain, ia pun asyik menikmati pizza bersama.

Saat premier film di Leicester Square bersama kekasihnya, Andrew Grafield dipuji karena penampilannya yang apik. Ia pun disebut-sebut sebagai cowok pemikat hati. Meski tersanjung, namun ia tak suka dengan sebutan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.