Sukses

2 Pemilik Nama Shiori Berniat Lulus dari SKE48

Shiori Iguchi dan Shiori Kaneko mengungkapkan ingin menjalani kehidupan yang bebas dan tak terkait apapun.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Shiori Iguchi dan Shiori Kaneko yang sedang bernaung di bawah idol group SKE48, belakangan ini berniat untuk lulus dari grup yang telah membesarkan mereka itu. Menjelaskan penyebab kelulusan, mereka pun memiliki alasannya masing-masing.

Kedua member Tim E SKE48 itu mengungkapkan ingin menjalani kehidupan yang bebas dan tak terkait apapun demi bisa melanjutkan kegiatan yang sesuai dengan mimpi masing-masing.

Shiori Iguchi mengungkapkan alasan kelulusannya dengan berkata, "Saya memutuskan untuk lulus karena ingin melakukan apa yang ingin saya lakukan mulai saat ini."

Melengkapi pernyataan rekannya, Shiori Kaneko memiliki alasannya sendiri. "Tahun ini, saya secara damai bisa lulus dari SMA, dan mulai musim semi, saya menjadi mahasiswi. Akan menjadi empat tahun semenjak saya datang ke Nagoya waktu masih kelas 3 SMP. Saya yakin ini adalah waktu yang tepat untuk melangkah ke depan," ungkapnya.

Dilansir dari Natalie, Keduanya direncanakan bakal menjalani panggung terakhir mereka pada 22 April 2014 dan mulai berpisah dengan SKE48 sejak 29 April setelah event handshake diselenggarakan.

Shiori Iguchi merupakan generasi kedua SKE48 yang mulai bergabung sejak Maret 2009. Ia menjadi member Tim KII dan ditransfer ke Tim E sejak Juli 2013.

Sedangkan Shiori Kaneko adalah generasi keempat yang menjadi member sejak September 2010. Ia menjadi anggota Tim E sejak Desember 2010 dan terpilih sebagai member 'Senbatsu' bertema Oki Doki, Kataomoi Finally, dan Aishiteraburu!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini