Sukses

Jeremy Teti Kapok Jadi Bintang Tamu Acara Ekstrem

Setelah mengalami syok, Jeremy Teti mengaku berpikir dua kali untuk menerima tawaran sebagai bintang tamu.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Teti mengaku kapok dikerjai sebagai bintang tamu di acara ekstrem. Apalagi, kepala Jeremy sempat menjadi sasaran samurai. Akhirnya, Jeremy mengaku akan berpikir dua kali sebelum menerima tawaran serupa.

"Sekarang pikir-pikir dulu deh kalau ada tawaran bintang tamu begituan. Kenapa harus saya terus yang jadi korban ya. Mungkin karena lucu kali ya, tapi saya tetap saja syok," ungkap Jeremy Teti saat dihubungi via telepon, Kamis (10/4/2014).

Ini bukan kali pertama cowok 46 tahun itu dikerjai dalam sebuah acara hiburan. Sebelum terkena samurai, ia pernah diminta menjepit sebuah balon di selangkangan, kemudian balon tersebut ditusuk dengan jarum hingga pecah.

"Sudah deh, tobat ikut main pedang-pedangan, atau tusuk-tusukan jarum begitu. Saya jadi sasaran melulu," bebernya.

Akibat sabetan samurai yang diterimanya beberapa waktu lalu, pemenang Presenter Berita & Talkshow Berita Panasonic Gobel Awards 2014 ini harus mendapat sebuah luka di kepalanya.

"Ada bekas lukanya sih, seperti bekas cakaran kucing. setelah itu keluarga saya di Magelang telepon dan menanyakan keadaan saya. Mereka ikut khawatir tiba-tiba kena samurai. Untungnya sih aman-aman saja," tuntas Jeremy. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.