Sukses

Anak Iis Dahlia Ogah Duet dengan Al Ahmad Dhani

Al Ahmad Dhani memang tengah digandrungi cewek-cewek ABG. Tapi Salshadilla justru enggan untuk bisa bersama dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ahmad Al Ghazali atau lebih dikenal sebagai Al Ahmad Dhani memang tengah populer di dunia hiburan. Tak sedikit wanita mengidolakan, bahkan bermimpi bisa tampil berdua dengannya. Namun, tidak bagi anak Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. 

Ia mengaku sudah mengenal lama dengan putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. "Iya aku sudah kenal kok sama Al, sudah lama. Waktu itu sempat ikut lomba nyanyi bareng sama Al," kata Salsha --sapaan akrab Salshadilla-- ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis malam (10/4/2014).

Apalagi, Salsha dan Al juga berasal dari sekolah yang sama. Ketika ditanya keinginan Salsha untuk berduet dengan Al, gadis yang hobi menari itu enggan nyanyi bareng dengan kakak El dan Dul.

"Nggak mau ah. Aku lebih pingen duet sama Glenn Fredly, karena memang aku juga suka lagu-lagunya," ungkap Salsha sambil tersenyum.

Salsha yang sudah memiliki single berjudul Mimpiku ini juga tak mengikuti jejak sang ibu dijalur dangdut. Ia justru memilih musik pop sebagai alirannya. Selain bernyanyi, cewek 15 tahun ini juga suka mencipta lagu.

"Aku juga suka nulis lagu, tapi dalam bahasa Inggris. Sudah pernah nyoba nulis lagu pakai bahasa Indonesia tapi kurang dapat feelnya. Nggak tahu kenapa ya," celoteh Salsha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini