Sukses

Isu Meninggal, Dongkrak Enda Ungu Jadi Gitaris Terngetop?

Isu Enda Ungu tewas, membuat twitternya ramai dikunjungi orang.

Liputan6.com, Jakarta Dikabarkan tewas dalam kecelakaan, Enda yang merupakan gitaris band Ungu malah mengunggah 2 buah foto yang menunjukkan dirinya baik-baik saja.

Tak cukup dengan menulis Akurapopo, Jumat (11/4/2014), Enda mengunggah sebuah foto dirinya tengah mengenakan busana serba hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Ia juga mengenakan kacamata hitam.

Foto kedua lebih seru lagi. Enda Ungu menggunakan jeans dengan atasan kaos dibalut jaket hitam. Tangan kanan memegang kepala sementara tangan kirinya menunjuk ke bawah. Di foto tersebut ada tulisan: akurapopo sri.

Enda Ungu dikabarkan meninggal dunia lewat sebuah pesan singkat yang disebar secara berantai di Blackberry Messenger (BBM).

"Inalilahi wainalilahi rojium, telah berduka cita atas meninggalnya musisi terbaik indonesia alm enda gitaris band ungu. Dikabarkan di tol cikarang enda, mengemudi dengan kecepatan 120km perjam menghantam mobil box yang berisikan majalah..Kini tangis duka menyelimuti keluarga enda dan para personil ungu. Berikan doa untuk alm enda personil ungu," begitu isi BBM-nya.

Akun twitter Enda, @enda_zara pun ramai di mention orang. Semuanya menanyakan kebenaran kabar tewasnya Enda Ungu.

Fans Enda sekarang bisa bernafas lega, karena berita tewasnya Enda cuma hoax. Kini di twitter malah muncul ajakan agar memilih Enda Ungu sebagai Gitaris Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2014.

Vote @enda_zara dan @oncy_8 sebagai gitaris paling ngetop di ajang sctv awards, caranya >> pic.twitter.com/b7o579eCQN

Isu Enda Ungu tewas ini ternyata ada sisi positifnya, karena bisa dimanfaatkan untuk meraih suara terbanyak. Gara-gara isu ini, banyak orang yang berusaha mencari kebenaran dari berbagai sumber, salah satunya akun twitter Enda.

 

Baca juga:

Dikabarkan Meninggal Dunia, Enda Ungu: Aku Rapopo

Enda Ungu Meninggal Dunia?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.