Sukses

Dylan Penn Tanggalkan Pakaian Demi Cover Majalah

Dylan Penn, anak perempuan aktor ternama Sean Penn baru-baru ini tampil dengan dandanan yang vulgar.

Liputan6.com, Los Angeles Dylan Penn, anak perempuan aktor ternama Sean Penn baru-baru ini tampil dengan dandanan yang vulgar. Dylan hanya membawa sebuah tas, ya hanya sebuah tas Fendi tanpa pakaian atau seutas tali yang menutupi kulit mulusnya. Dylan benar-benar telanjang. Hanya memang, dengan bantuan posisi dan pengarahan gaya yang tepat tubuhnya itu tidak terekspos seluruhnya.

Ditulis laman Aceshowbiz, Kamis (11/4/2014), Dylan tampil sebagai model cover majalah Treats. Wanita yang kabarnya pernah berkencan dengan Robert Pattinson ini menutup buah dadanya dengan kedua tangan. Dylan menyandarkan bagian depan tubuhnya ke sebuah tembok sehingga bagian depan tubuhnya tersamarkan.

Sementara rambut pirangnya yang panjang ditempatkan di sisi tembok sehingga aura seksinya makin mencolok. Pada foto lain yang diunggahnya, Dylan juga tak kalah `hot`. Dylan mengenakan kaus basah, foto itu dibuat dengan efek hitam putih. Dalam foto yang lain, tampak si cantik ini mengenakan stocking berjaring, ia terlihat menggoda.

Rupanya pengalaman ini memang sangat berkesan untuk Dylan. "Aku sangat senang bekerja dengan Tony Duran. Tepatnya aku tidak akan pernah lupa. Aku tidak akan lupa pernah telanjang dan memakai tas Fendi untuk menutupi daerah terlarang ini. Sangat menantang," kata wanita 22 tahun itu.

Dylan Penn kabarnya tengah kembali dekat dengan Robert Pattinson. Mereka dilaporkan diam-diam bertemu di bandara Madrid, Spanyol pada 28 Maret lalu. Mereka juga pernah bertemu pada November tahun lalu di Los Angeles.

Tempat pertemuan Dylan dan Rob memang sangat jauh, hal itu diduga untuk menghindari Kristen. Pasalnya pemain Snow White and The Huntsman ini sudah banyak berbicara tentang hubungannya dengan Robbert yang sudah semakin membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.