Sukses

Emma Stone dan Andrew Garfield Ramaikan Premiere Spiderman

Emma Stone dan Andrew Garfield

Liputan6.com, London Dalam rangka mempromosikan The Amazing Spider-Man 2, Andrew Garfield datang ke premiere film tersebut di London's Leicester Square, London pada Kamis (10/4/2014).

Tentu saja, Andrew tak sendiri, ia bersama dengan kekasih yang sekaligus lawan mainnya sejak di film pertama [baca: Emma Stone Senang Kerja Bareng Lagi dengan Pacar].

Pasangan ini menjadi pemandangan utama paparazi yang mengabadikan gambar mereka. Emma yang berperan sebagai Gwen Stacy, sedangkan Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker.

Emma mengenkan gaun panjang berwarna kuning sedang Andrew memakai jas hitam. Keduanya memang tampak sangat serasi. Emma terlihat sangat gembira dan percaya diri. Andrew melingkarkan tangannya ke pinggang wanita 25 tahun itu dan tersenyum ke arah kamera.

Baju Emma bertema retro dengan lipstick merah dan rambut yang dibuat keriting dan mengombak, gaya khas era 50an. Andrew Garfield tiba ke premiere dengan beberapa tamu khusus. Mereka adalah anak-anak terpilih dari Brixton, organisasi Kids City.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang secara serempak pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

The Amazing Spider-Man 2 direncanakan untuk tayang pada 2 Mei 2014 mendatang. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2035419/the-amazing-spider-man-2-beri-sinyal-kehadiran-carnage#sthash.3J0skrY8.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.