Sukses

Kate Middleton Kalahkan Pangeran William dalam Kompetisi Yacht

Kate Middleton menunjukan kebolehannya dalam memegang stir kemudi Yacht dengan mengalahkan suaminya, Pangeran William

Liputan6.com, New Zealand Dalam kunjungannya di hari kelima, Pangeran William dan Kate Middleton turun ke perairan Selandia Baru untuk berlayar di sekitar Auckland Harbour pada Jumat sore (11/4/2014). Bukan hanya berlayar, bahkan pasangan kerajaan ini saling berlomba.

Keterlibatan mereka berdua hari ini adalah dalam rangka mengunjungi kejuaraan yacht tahunan yang tengah diadakan di sekitar Auckland Harbour. William dan Kate bukan hanya melakukan kunjungan, namun juga siap ikut serta dalam perlombaan.

Tentu saja penyelenggara menyediakan sesi perlombaan informal untuk diikuti pasangan Kerajaan Inggris tersebut. Mereka tampak bersemangat untuk bertanding satu sama lain. Penyelenggara pun menyediakan dua kapal untuk dipakai Kate dan William bertanding.

Seperti yang dituturkan oleh New Zealand's Radio Live, William sengaja secara khusus meminta kepada penyelenggara untuk mengatur agar ia dan istrinya dapat ikut serta. Dengan berpakaian santai, Kate (32), mendapat perlengkapan balapnya. Lengkap dari alat pelindung hingga jaket tahan air.

Kate yang sebelumnya tampak anggun diberbagai kesempatan, kali ini harus menanggalkan semuanya, termasuk sepatu hak tingginya agar tampil lebih sporty. Rambutnya pun diikat supaya padu dengan topi hitam yang ia kenakan. Baju bergaris dari Breton pun melekat ditubuhnya.

Kate yang memang berasal dari lingkungan pelaut berpengalaman di daerah Solent, Inggris, menunjukan kelasnya dalam perlombaan kali ini. Benar saja, Kate dapat mengalahkan sang suami Pangeran William berkat kerjasamanya yang apik dengan Dean Barker seorang skipper dari New Zealand Team .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini