Sukses

Seungri `Big Bang` Akui Dekat dengan Goo Hara `KARA`

Seungri `Big Bang` mengakui dirinya dekat dengan personel KARA yaitu Goo Hara.

Liputan6.com, Seoul Seungri `Big Bang` memang kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita di dalam hidupnya. Akibat kedekatannya itu, seorang wanita sempat membeberkan skandal yang dilakukan Seungri.

Saat berada di Negeri Sakura beberapa tahun lalu, Seungri menghabiskan malam bersama wanita yang tidak disebutkan namanya. Wanita tersebut membeberkan foto-foto Seungri saat tidur. Bahkan, ia juga mengungkapkan kebiasaan Seungri ketika tidur [baca juga: Seungri `Big Bang` Kapok Bikin Skandal Seks].

Sejak itu, tak terdengar lagi kabar Seungri dekat dengan wanita mana pun. Namun Seungri dalam tayangan One Night Entertainment yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS secara terang-terangan mengakui memiliki sebuah hubungan dengan seorang personel girl band.

Seungri mengakui ia memang dekat dengan personel KARA yaitu Goo Hara. Pembawa acara pun terus mencecar Seungri terkait keterangannya tersebut.

Namun Seungri mengatakan jika ia dekat dengan Goo Hara karena berasal dari kampung halaman yang sama. "Saya dan Goo Hara berasal dari wilayah Gwangju. kami pun memiliki impian yang serupa yaitu menjadi penyanyi," ujar Seungri.

Meski tengah menjadi penyanyi ternama, Seungru pun tak lupa akan tanah kelahirannya. Ia juga ingin membuat seusatu yang berguna di tempat tersebut. "Saya membuat sebuah akademi di Sana untuk membantu orang yang memiliki impian yang sama dengan saya," tambah Seungri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini