Sukses

Takako Matsu dan May J. Laris Berkat Let It Go Versi Jepang

Matsu Takako dan May J. laris berkat versi Jepang dari soundtrack Frozen, Let It Go ~Ari no Mama de~.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Situs Recochoku yang menjadi salah satu lahan penjualan single digital di Jepang, baru saja mengumumkan hasil lagu terlaris untuk edisi 2 hingga 8 April 2014. Di tangga mingguan itu, tersebutlah nama Takako Matsu dan May J. berkat versi Jepang dari soundtrack Frozen, Let It Go ~Ari no Mama de~.

Matsu Takako dan May J. berada di posisi puncak dan runner-up, mengalahkan pendapatan single digital Let It Go yang dinyanyikan oleh Idina Menzel. Padahal, Idina adalah pengisi suara karakter Elsa di Frozen versi asli sekaligus yang menyanyikan Let It Go pertama kali.

Di tangga mingguan single digital juga bercokol beberapa nama grup populer seperti Nogizaka46, Ketsumeishi, Aqua Timez, serta boyband asal Inggris One Direction.

Berikut deretan lengkap single digital terlaris di Jepang versi Recochoku untuk edisi 2 hingga 8 April 2014:

[Digital Single - Peringkat Mingguan]
1. Let It Go ~Ari no Mama de~ (Japanese) - Matsu Takako
2. Let It Go ~Ari no Mama de~ (Ending) - May J.
3. Let It Go - Idina Menzel
4. Harukaze - Rihwa
5. Kizuitara Kataomoi - Nogizaka46
6. Sakura Melody - Kato Miliyah x Shimizu Shota
7. Umarete Hajimete (Japanese) - Kanda Sayaka & Matsu Takako
8. Sakura - Ketsumeishi
9. Story Of My Life - One Direction
10. Tegami Henshin - Aqua Timez

Selain tangga tersebut, terdapat juga pendapatan yang memperlihatkan hasil 10 besar potongan lagu (Chaku-Uta) serta video musik terlaris. Di tangga Chaku-Uta, penjualan terlaris diraih oleh Ken Hirai feat. Namie Amuro dengan Grotesque. Sementara di tangga video, AKB48 berjaya lewat Koisuru Fortune Cookie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini