Sukses

Spin-off Hammer Girl? Ini Jawaban Sutradara

Sosok Hammer Girl boleh dibilang sebagi salah satu karakter di The Raid 2 yang paling memicu rasa kagum.

Liputan6.com, Jakarta Dari berbagai karakter baru yang muncul di The Raid 2: Berandal, sosok Hammer Girl boleh dibilang sebagi salah satu karakter yang paling memicu rasa kagum. Pasalnya, diperankan dengan apik oleh Julie Estelle yang sebelumnya dikenal melalui sederet judul horor seperti trilogi Kuntilanak, Takut dan Rumah Dara, sosok yang dikenal dengan kacamata hitam dan palu itu pun mampu membuat para penontonnya jatuh cinta.

Termasuk gitaris New Found Glory, Chad Gilbert. "Hammer Girl! musuh baru paling keren, Kau harus menonton The Raid 2." ucapnya melalui akun Instagram.

Tak heran setelah menyaksikan aksinya di layar lebar, banyak fans yang berharap agar Hammer Girl dibuatkan cerita sendiri di layar lebar alias spin-off. Lantas, apa tanggapan Gareth Evans terhadap permintaan ini?

"Penampilan yang disuguhkan Hammer Girl memang sangat menakjubkan meski hanya terdapat di beberapa adegan saja. Namun, kalau aku menyuguhkan satu film penuh untuk karakter ini, orang-orang bakal merasa bosan," jawabnya seperti dikutip dari harian Digital Spy, Jumat (11/4/2014).

Turut diungkapkan Gareth, ia juga sudah terlanjur memiliki ide sendiri terhadap karakter tersebut. "Aku memiliki cerita lengkap tentang Hammer Girl. Aku juga tahu seperti apa karakter itu harus dipresentasikan. Tapi mungkin, aku akan menyimpannya untuk proyek komik," pungkas Gareth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini