Sukses

Dwi Andhika Berharap Ibu Restui Cintanya dengan Irma Darmawangsa

Hampir dua tahun menjalani asmara dengan Irma Darmawangsa, Dwi Andhika belum juga direstui sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta Dwi Andhika hampir dua tahun memacari pedangdut Irma Darmawangsa. Meski cukup lama menjalin kasih, namun sayang hubungan tersebut malah tak direstui orangtua Andhika.

Di ulang tahunnya yang ke-28, yang jatuh pada 3 April lalu, bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga itu berharap sang ibu segera memberi restu. Maklum, Andhika mengkau sudah tak mau lagi menunggu lama untuk menikah.

"Semoga mendapat restu dan buru-buru menikah. Kalau secara pribadi, aku inginnya lebih matang lagi," ujar Andhika, saat ditemui di acara peluncuran novel terbarunya sekaligus ulang tahunnya di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Di acara tersebut, Andhika juga sekaligus merilis novel keduanya yang berjudul I love You Beib. Novel I Love You Beib merupakan novel kedua Andhika setelah pada 2013 ia merilis novel berjudul Tears Spring in Korea dan kabarnya cukup laris.

Bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu sengaja merilis novel terbaru bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya. Karena bagi Andhika, novel terbarunya ini adalah sebagai kado terindah.

"Memang sengaja, katanya sebagai hadiah. Ulang tahun sebenernya beberapa hari yang lalu. Semoga novel ini bisa selaris novel sebelumnya," ujar mantan kekasih Chika Jessica ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini