Sukses

Ungkapan Kebahagiaan Chanyeol untuk EXO

Chanyeol mengungkapkan kebahagiaanya untuk penggemar saat EXO berulang tahun.

Liputan6.com, Seoul Sebagai personel group idol yang tengah berkembang, Chanyeol mengaku bangga dengan prestasi yang diraih EXO. Ulang tahun EXO yang ke 2 dijadikan sebagai momentum bagi Chanyol untuk menghaturkan kebahagiaannya, khususnya yang diutarakan kepada penggemar.

Chanyeol melalui situs resmi EXO, Jumat (11/4/2014), menuliskan perasaannya yang beragam itu. "Hello, Ini Chanyeol," tulis Chanyeol membuka pesannya untuk semua penggemar.

"Tak terasa sudah 2 tahun sejak EXO debut. Rasanya waktu cepat sekali berlalu. Saya merasa seperti baru kemarin saya bertemu kalian. Kami menerima banyak perhatian dari kalian semua. Terima kasih."

Chanyeol mengungkapkan perilisan single EXO yaitu Wolf, Growl dan Miracles in December di 2013 adalah waktu yang sangat berharga. Chanyeol tak akan pernah bisa melupakan hal itu.

Chanyeol berharap EXo dan penggemar akan selalu bisa merayakan momen bahagia itu setiap tahun. "Kami berharap tak hanya merayakannya di tahun ini, tapi juga waktu berikutnya, 2 tahun, 5 tahun, 10 tahun bahkan hingga 20 tahun berikutnya. Sekali lagi, terima kasih."

Sebelumnya, seluruh personel EXO merayakan ulang tahunnya yang diselenggarakan secara sederhana. Mereka hanya bermodalkan sebuah kue ulang tahun yang diselenggarakan di studio tari mereka [baca juga: Berulang Tahun, EXO Haturkan Terima Kasih untuk Penggemar].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.