Sukses

Ivan Fadilla Akui Anaknya Lebih Jago Urusan Wanita

Meski telah bercerai dan menyandang status duda, Ivan Fadilla mengaku belum berani mendekati perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Venna Melinda, Ivan Fadilla menyandang status Duren alias Duda Keren. Meski begitu, ia tak serta merta mencari wanita lain untuk menggantikan posisi Venna. Pasalnya, Ivan mengaku tak begitu handal dalam mendekati wanita.

Justru, Ivan menuturkan kalau putra sulungnya, Verrel Bramasta, yang lebih mahir dalam menjinakkan hati perempuan. "Kalau tips dekati cewek itu jagoan dia," kata Ivan seraya menunjuk Verrel saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Disindir seperti itu, Verrel yang berada tepat disamping Ivan justru tersenyum. Dengan legowo, ia menerima apa yang dikatakan sang ayah. "Iya sih, lebih jago saya malahan dekati cewek," sahut Verrel.

Banyak yang mengakui, Verrel kini tumbuh sebagai pemuda tampan. Ia mewarisi garis wajah sang ayah, berpadu dengan kulit putih yang dimiliki ibunya, Venna Melinda. Wajar bila banyak yang menganggap kalau Verrel digilai kaum hawa.

Buktinya, saat wawancara itu, di sisi Verrel ada sesosok gadis cantik, namanya Calista. Sayang, ia menampik kalau Calista merupakan kekasihnya. "Ini asisten, baru dua tahun belakangan langsung dekat," imbuh dia.

Ivan tak melarang Verrel menjalin hubungan cinta. "Saya sih nggak melarang. Saya melihat Verrel bergaul dengan siapa pun, bersikap positif, pasti saya dukung. Apalagi untuk sosialisasi, selama di jalur yang positif nggak masalah," kata Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini