Sukses

Talenta Unik dan Menarik Bakal Tersaji di Indonesia's Got Talent

Para juri Indonesia's Got Talent kembali bakal dikejutkan dengan bakat unik dan menarik di episode kedua pada 12 April.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia's Got Talent episode 2 kembali akan ditayangkan di stasiun SCTV pada Sabtu, 12 April pukul 20.00 WIB. Episode kali ini diyakini tak kalah menarik dibanding episode sebelumnya dan bakal menggunjang para juri yakni Anggun C. Casmi, Jay Suyakto, Ari Lasso dan Indy Barends.

Episode perdana Indonesia’s Got Talent menampilkan banyak talenta yang lolos audisi di lima kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Tidak mudah bagi peserta Indonesia's Got Talent untuk mendapatkan 'Ya' dari para juri, apalagi untuk meluluhkan hati Jay Subyakto yang dikenal paling kritis dalam menilai setiap aksi yang naik ke atas panggung Indonesia's Got Talent.

Beberapa talenta yang mencuri perhatian juri di episode pertama antara lain penampilan dari Shaquilla, seorang gadis kecil dengan kemampuan menyanyi seriosa yang membuat Anggun terkesan hingga menitikkan air mata.

Talenta luar biasa lainnya adalah Go-Blok S, band komedian yang berasal dari Jakarta yang berhasil mencuri perhatian Ari Lasso sampai memberikan golden buzz (hak prerogatif yang dimiliki setiap juri untuk memilih satu talenta yang akan langsung lolos ke babak semifinal). Dengan Golden Buzz yang di dapatkannya Go- Blok S langsung masuk ke tahap Semi Final.

Satu peserta sudah mendapatkan Golden Buzz. Siapakah act selanjutnya yang akan mendapatkan 3 golden buzz dari Anggun, Jay, dan Indy ? Saksikan episode selanjutnya Indonesia’s Got Talent yang akan  tayang pada 12 April 2014 pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Setelah sukses dengan program ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia, kini SCTV menghadirkan program bertajuk Indonesia’s Got Talent.

Setelah mendulang sukses di lebih dari 50 negara, program  talent search ini kini hadir di Indonesia. Berbeda dari pencarian bakat yang ada, program ini bertujuan untuk menunjukkan semua talenta yang ada di Indonesia ke hadapan publik.

Indonesia’s Got Talent terbuka untuk semua jenis talenta dan tanpa batasan usia. Indonesia’s Got Talent tayang mulai 5 April 2014, setiap Sabtu pukul 20.00 WIB. Selain dipandu oleh dua host ternama, yakni Ibnu Jamil dan Evan Sanders, program Indonesia’s Got Talent juga menggandeng empat orang juri istimewa, yakni Anggun C. Sasmi, Jay Subyakto, Ari Lasso, dan Indy Barends.

Beragam talenta ditampilkan di panggung Indonesia’s Got Talent seperti dance, menyanyi, beladiri, instrumental, freestyle, band, magic, komedi, hingga talenta unik yang tidak terduga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.