Sukses

Khloe Kardashian Ogah Bicara Lagi dengan Mantan Suami

Khloe Kardashian sudah benar-benar menunjukkan sikap kalau dirinya tak lagi mau balik kepelukan suaminya, Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian sudah benar-benar menunjukkan sikap kalau dirinya tak lagi mau balik kepelukan suaminya, Lamar Odom. Hal itu ditunjukkan dengan menolaknya berbicara dengan pemain basket NBA tersebut.

"Dia sudah menolak menerima telepon baru-baru ini," ungkap seorang sumber yang dilansir Contactmusic, Sabtu (12/4/2014).

Rupanya, meski sudah berpisah rumah tahun lalu namun Lamar masih cemburui adik Kim Kardashian itu yang sedang dekat dengan beberapa pria termasuk rapper French Montana.

"Khloe keluar di depan umum dengan orang-orang baru semua, dan itu membunuh Lamar. Ya, dia benar-benar dengan wanita lain, tapi ia tidak ingin Khloe dengan pria lain. Lamar cemburu dan marah ketika Khloe menolak untuk berbicara dengannya," lanjut sumber.

Perpisahan Khloe Kardashian dan Lamar Odom dipicu dengan berita perselingkuhan serta penggunakan narkoba yang dilakukan Lamar. Khloe sempat mempertahankan biduk rumah tangganya. Namun tak berhasil. Tak lagi satu atap, namun keduanya belum menyelesaikan perceraian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini