Sukses

Harry Styles Balikan Lagi dengan Daisy Lowe?

Tak lagi bersama Kendall Jenner, dikabarkan Harry Styles kembali berkencan dengan Daisy Lowe.

Liputan6.com, Los Angeles Tak lagi bersama Kendall Jenner, dikabarkan Harry Styles kembali berkencan dengan Daisy Lowe. Bahkan, keduanya menikmati serangkaian pertemuan rahasia.

Mereka pergi dan berusaha keras untuk tak diambil gambarnya saat bersama-sama. "Ketika mereka melihat satu sama lain, mereka tetap sangat privasi. Itu menunjukkan lebih dari sekedar hang out dengan sahabat," ungkap seorang sumber, yang dikutip Femalefirst, Jumat (11/4/2014).

Sebelumnya, Harry pernah berkencan dengan Taylor Swift dan Kendall Jenner. Namun Harry justru ingin mengenal lebih dalam Daisy secara perlahan-lahan dengan kencan yang dilakukannya.

"Harry selalu menyukai gaya Daisy dan sekarang ingin mengenal dengan baik dari waktu ke waktu," tambah sumber kepada surat kabar Daily Star.

Daisy Lowe yang sebelumnya berpacaran dengan Matt Smith, tetapi tahun lalu mereka berpisah setelah tiga tahun bersama. Sementara, Harry dan Daisy pertama kali bertemu di pesta ulang tahun temannya Alexa Chung.

"Ketika Harry bertemu Daisy, ada percikan yang nyata. Ketika mereka melihat satu sama lain mereka memastikan itu secara pribadi pada malam harinya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.