Sukses

Katy Perry Acuhkan Telepon dan SMS John Mayer

Katy Perry kabarnya mengacuhkan John Mayer. Ia sudah tak tertarik lagi untuk menjalin hubungan kembali dengannya.

Liputan6.com,Los Angeles Katy Perry kabarnya mengacuhkan John Mayer. Katy tidak menjawab panggilan ataupun membalas SMSnya. Katy dan John berpisah Februari lalu dan pelantun Dark House tersebut sudah tidak tertarik untuk  menjalin hubungan kembali.

Seorang sumber yang dekat dengan wanita 29 tahun tersebut mengatakan kepada PEOPLE.com, Sabtu (12/4/2014), "Katy tidak akan terlibat dalam kehidupannya pria itu dan saat ini ia sangat bahagia menjalani masa-masa lajangnya."

Katy memang masih menyimpan nomor kontak dan foto John dalam handphonenya, tetapi ia tidak mau berkomunikasi dengan mantannya itu. Sementara, John Mayer masih kerap menghubungi wanita yang selalu dicintainya. Seperrti diketahui John sebenarnya sangat ingin meminang Katy, namun wanita itu menolak dan bahkan memutuskan hubungan mereka.

Katy kini mempunyai karier yang fantastik dan berpikir bahwa hubungan asmaranya bisa menjadi sesuatu yang sangat rumit jika ditempuhnya saat ini. Banyak teman Katy yang mendukung dan menemaninya.

"Katy selalu romantis dalam menjalani hubungan, namun ia tidak mau buru-buru saat ini. Ia tidak butuh `pangeran yang menunggangi kuda putih'. Katy akan menunggu waktu yang tepat," tambah si sumber.

Mantan istri Russell Brand ini memang sempat beberapa kali digosipkan menjalin hubungan dengan pria lain. Namun Katy tak mengamini itu sebagai kabar yang benar. Sejauh ini jika pergi dengan teman pria, mereka memang benar-benar teman saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini