Sukses

Syahrini Akan Bawa Nike Ardilla ke Panggung SCTV Music Awards

Syahrini memberi penghormatan kepada musik era 1990-an. Ia pun akan membawa mendiang Nike Ardila ke atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menjadi salah satu tamu di acara besar SCTV Music Awards 2014 yang akan segera dilaksanakan di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (17/4/2014). Sebagai wujud rasa penghormatan kepada musik yang berjaya pada era 90-an, pelantun Sesuatu tersebut akan membawa semangat mendiang Nike Ardila ke panggung besar itu.

Syahrini akan menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan bintang besar yang meninggal karena kecelakaan tunggal pada 19 Maret 1995 lalu.

"Nanti ada treatment khusus dengan lagu baruku yang recycle.Dan pertama aku nyanyiin di panggung SCTV. Ini project respect aku untuk musisi yang berjaya di era 90-an. Lagunya secara perdana mengusung musik yang kekinian, tapi tidak menghilangkan ciri khas Nike Ardila," ujar Syahrini ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta belum lama ini.

Ya, wanita yang yakin akan menikah jika menyabet piala penghargaan di SCTV Music Awards ini akan membawakan dua lagu, salah satunya adalah Sandiwara Cinta yang akan dinyanyikan di depan orangtua Nike Ardila.

"Durasinya untuk dua lagu, tapi satu segmen itu khusus untuk memperkenalkan lagu Nike Ardilla. Nanti fans Nike yang sangat fanatik juga datang. Range vokalnya juga sama, tidak dirubah kalau kita menyanyikan lagu beliau meskipun sudah 19 tahun meninggal, " kata Syahrini.  

Bagi wanita yang gemar menelurkan kosakata yang dianggap `aneh` ini menilai SCTV Music Awards adalah wadah para musisi untuk berkontribusi dan berkarya. Ia sangat senang dengan kesempatan yang diberikan padanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.