Sukses

Serunya TwiBi dan TwiBoy Nonton Bareng `Crush` Bareng Cinemaholic

TwiBi dan TwiBoy yang merupakan sebutan penggemar girlband Cherrybelle larut dalam keceriaan dan keseruan saat menonton film `Crush`.

Liputan6.com, Jakarta TwiBi dan TwiBoy yang merupakan sebutan penggemar girlband Cherrybelle larut dalam keceriaan dan keseruan saat menonton film Crush bersama Cinemaholic Liputan6.com di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014).

Mereka rela berdesakan untuk melihat penampilan idola mereka yakni Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Novi, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy tampil bersama di film yang mengambil setting di Australia dan Indonesia itu.



Lebih dari 120 menit, TwiBi dan TwiBoy penuh canda kala menyaksikan girlband yang ngetop lewat lagu Diam Diam Suka berakting di layar lebar. Hampir setiap adegan, mereka tertawa bareng kesembilan personel Cherrybelle di dalam teater.

Film 'Crush' mengisahkan perjuangan Cherrybelle dalam mempelajari tata koreografi mereka sebagai sebuah girlband besar di Indonesia.

Pihak manajemen Cherrybelle pun memutuskan untuk mendatangkan pelatih baru bernama Andre (Deva Mahenra) yang dikenal sebagai penari senior yang handal di Jakarta. Andre kemudian setuju untuk melatih Cherrybelle.



Semula, Andre berkeyakinan jika Cherrybelle merupakan sebuah girlband yang memiliki komitmen dalam menjalankan peraturan dari manajemen. Termasuk, soal adanya larangan bagi para personel untuk memadu kasih dengan pelatih.

Hingga kemudian, salah satu personel Cherrybelle pun jatuh cinta dengan Andre dan membuat kekompakan mereka diuji lewat berbagai konflik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.