Sukses

Kylie Minogue Mundur dari The Voice UK

Kylie Minogue Mundur dari The Voice UK karena padatnya jadwal tur yang ia miliki. Apakah ia akan kembali lagi?

Liputan6.com, London Penyanyi pop berusia 45 tahun, Kylie Minogue, menyatakan niatnya untuk berhenti dari program TV The Voice UK (United Kingdom). The Voice Inggris tersebut melibatkan Kylie dalam kesuksesannya dibanding musim sebelumnya. Kylie dikabarkan berhasil mendongkrak penonton selama beberapa episode pertama.

Kylie mengungkapkan niatnya untuk berhenti tersebut karena berhalangan dengan jadwal tur yang dimilikinya. Namun menurutnya, tidak menutup kemungkinan untuk membuatnya kembali di seri berikutnya pada BBC Talent Show program tersebut.

Niatnya untuk berhenti tersebut diungkapkan di akun Twitter miliknya. "Due to timing of my tour, I won't be back next season for The Voice UK. Thanks to all who supported," ungkapnya. Yang kurang lebih berarti "Karena waktu tur saya, saya tidak akan kebali di musim depan untuk The Voice UK. Terimakasih kepada semua yang telah mendukung,".

Kontestan hasil mentor dari Kylie yang tampil di final, Jamie Johnson, gagal menjuarai The Voice UK setelah terseingkir di putaran pertama. Tidak bisa dipungkiri, berkat Kylie, program acara talent show tersebut dapat memuncak dengan jumlah pemirsa 9,41 juta. Ini adalah rekor tersukses dibanding sebelumnya yang hanya berkisar di angka 6,6 juta sampai 7,24 juta pemirsa.

Moira Ross seorang produser eksekutif di perusahaan produksi itu mengatakan bahwa "Kylie telah membawa sihirnya tersendiri yang sangat khusus bagi The Voice, dan kami senang memilikinya di acara tersebut," ungkapnya. "Kami berharap dia baik-baik saja dalam menjalankan turnya dan berharap untuk menyambutnya kembali musim depan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini