Sukses

Puas Berakting, Cherrybelle Akan Lakukan Ini

Para personel Cherrybelle merasa bakat akting mereka jauh lebih berkembang dan tereksplor dengan baik dalam film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Para personel Cherrybelle seperti Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Novi, Steffy, Cherly, Angel, dan Christy merasa puas dengan akting yang diperlihatkan mereka di film terbarunya yang berjudul Crush.

Di film itu, Cherrybelle merasa bakat akting mereka jauh lebih berkembang dan tereksplor dengan baik. Apalagi, kedelapan personel Cherrybelle mendapat sentuhan tangan dingin Rizal Mantovani, sang sutradara.

"Jujur saja, di film Crush ini kita puas banget (melihat akting masing-masing). Dari segi kualitas akting dan pengambilan gambar banyak yang bilang ke kita, bagus," ungkap Christy, personel Cherrybelle, saat ditemui usai nobar film 'Crush' bersama Cinemaholic di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014).

Para personel girlband yang dikenal berkat lagu Love Is You itu juga tak bosan melihat film yang juga dibintangi Yuanita Christiani, Deva Mahenra dan Indro 'Warkop' berkali-kali. Sejak ditayangkan pada 10 April lalu, Cherrybelle sudah menonton film terbaru mereka lebih dari sekali.

"Kan ada press screening juga, sampai nobar bareng fans kita, itu saja sudah lebih dari tiga kali. Mungkin kita akan nonton sampai sepuluh kali ya filmnya," kata Christy antusias. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini