Sukses

Kangna Ranaut Merasa Tak Ada yang Mau Menikahinya

Setelah bermain dalam film Revolver Rani, artis Bollywood Kangna Ranaut merasa tak ada yang ingin menikahinya.

Liputan6.com, Mumbai Setelah bermain dalam film Revolver Rani, artis Bollywood Kangna Ranaut merasa tak ada yang ingin menikahinya. Ketakutan itu muncul kala sang kakak memperingatinya untuk tak bermain di film tersebut.

Diakui perannya dalam film tersebut sangat gila dan kasar. "Setelah menonton Revolver Rani, tak seorang pun ingin menikahi saya. Ketika saya pergi untuk narasi film ini, kakak saya datang dengan saya. Dia menyarankan saya untuk tidak bermain dalam film yang berkarakter gila, agresif, dan kasar. Tapi saya tetap mengambilnya," ungkap Kangna, dilansir Oneindia.in, Jumat (11/4/2014).

"Film ini (Revolver Rani) adalah film khusus buat saya. Ini adalah film yang tepat, dan tidak biasa. Baik dari konsep, cerita, pengobatan dan semuanya," tambahnya.

Bahkan, Kangna punya cerita menarik dibalik pembuatan film ini. Saat mereka syuting di Chambal, mereka dihentikan oleh 15 pria bersenjata senapan dan pisau belati.

"Para perampok ingin berpose untuk foto dengan saya, dan menolak membiarkan mobil lewat. Namun entah bagaimana kami berhasil menyakinkan mereka. Jika saya menyadari ada orang berkeliaran dengan senjata, saya tidak akan mengambil risiko pergi ke sana," tegas Kangna Ranaut.

Film Revolver Rani rencananya akan dirilis pada 25 April 2014. Dalam film ini juga ada pasangan yang tidak biasa, yaitu Kangna Ranaut dan Vir Das.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini