Sukses

Miliki Obat Terlarang, Lee Ryan Ditangkap

Karena obat terlarang yang ia miliki, Lee Ryan ditangkap oleh kepolisian setempat.

Liputan6.com, London Lee Ryan dikenal di panggung hiburan sebagai mantan anggota dari grup musik asal Inggris, Blue, ditangkap karena memiliki obat terlarang. Pria kelahiran Kent, Inggris, 30 tahun silam itu ditangkap karena didapati obat terlarang Kelas A yang diduga miliknya. Seperti yang dilansir The Sun, Lee mengamuk dan buang air kecil di sel polisi.

Lee ditangkap pada pukul 05.30 waktu setempat, Jumat (11/4/2014) saat mengemudi. Sejauh ini Lee dijerat pasal obat terlarang. Karena tidak ada pasal khusus untuk tindakan gilanya yang buang air kecil dimana-mana. Lee sempat dilaporkan tidak mau menjalankan pemeriksaan saat ditangkap. Lee tidak mau menjalani tes pernapasan.

Juru bicaranya mengatakan, "saya dapat mengkonfirmasi bahwa Lee ditangkap pada Jumat dini hari. Ia ditangkap karena dicurigai mengemudi dibawah pengaruh minuman, dan sekarang sedang menunggu jadwal diadilkan.

Kejadian ini membuat kekhawatiran yang cukup besar untuk keluarga Lee. Tentu saja hal tersebut membuat keluarganya berada di titik terendah karena orang yang dicintainya mengalami masalah kriminal. Lee pagi itu dikabarkan baru saja berpesta di suatu bar bernama Core Bar di kota London.

Lee bukan hanya sekali berurusan dengan pihak kepolisian. Pada tahun 2003, ia pernah dilarang mengemudi dan didenda £ 2.250 atau hampir sebesar 43 juta rupiah. Hal tersebut Lee terima karena pelanggarannya yang mengemudi dibawah pengaruh minuman keras. Bukan hanya itu, Lee pun pernah terlibat perkelahian dengan supir taksi pada malam tahun baru 2007. Apakah ini cobaan untuk Lee lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.